Pages

Minggu, 17 November 2013

Mari Bakar Roti

Cara Membut Roti Bakar
Roti merupakan salah satu menu sarapan yang bisa anda pilih bila anda sedang malas untuk membuat sarapan. Selain cepat dalam penyajiannya, anda juga akan tetap mendapatkan asupan gizi yang cukup. Nah untuk kali ini, saya ingin mencoba memberikan sebuah resep membuat roti tawar yang diolah dengan cara dibakar yang diberi susu keju.

Pasti roti bakar ini memiliki rasa yang begitu enak. Dan jika anda ingin membuat menu sarapan roti dirumah, maka anda bisa mencoba untuk melihat Resep Membuat Roti Bakar Susu Keju yang akan kami berikan dibawah ini.

Resep Membuat Roti Bakar Susu Keju Enak dan Sehat

Bahan Untuk Membuat Roti Bakar Susu Keju
  • roti tawar dengan kulit
  • susu kental manis putih
  • keju cheddar parut
  • margarin

Cara Membuat Roti Bakar Susu Keju

  1. Ambil roti tawar sejumlah yang anda inginkan, lalu olesi salah satu sisi dengan margarin.
  2. Kemudian panaskan margarin pada penggorengan yang rata atau teflon hingga meleleh, lalu masukan roti tawar tadi. Panggang hingga roti berubah warna menjadi kuning kecoklatan, lalu angkat.
  3. Setelah itu olesi kembali roti dengan margarin, lalu berikan susu kental manis dan juga parutan keju cheddar diatasnya. Lalu tutup dengan selembar roti (hal ini boleh dilakukan ataupun tidak, tergantung selera anda.)
  4. Dan roti bakar susu keju pun siap untuk disajikan.

Demikian kiranya yang dapat kami berikan untuk Resep Membuat Roti Bakar Susu, mudah sekalikan cara membuatnya. Untuk anda yang ingin mencoba resep masakan yang lainnya, maka anda bisa melihat Resep Membuat Calzone Pizza Isi Seafood atau Resep Membuat Sandwich Isi Daging Sukiyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar